Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jesselyn murid dari Lord Adi keluar sebagai pemenang MasterChef season 8

Sumber ig : @MasterChefina

Selamat kepada Jesselyn yang telah berhasil menjadi juara di ajang MasterChef season 8.

Sebelumnya di tiga besar, Lord Adi telah gugur terlebih dahulu dalam pesaingan. Dan tentunya banyak orang merasa kecewa. Tema masakan modern berbahan baku burung dara mengandaskan mimpinya untuk menjadi pemenang, padahal 8x sudah kemenangan beruntun didapat. 

Dan tidak bisa dipungkiri juga, acara MasterChef season 8 salah satu daya tariknya berada di Lord Adi sebagai salah satu kontestan. 

Dan imbasnya, di babak Grand Final tayangan akan dirasa kurang begitu menarik. Keluguan dari Lord Adi didepan layar televisi mungkin lebih dirindukan oleh para netizen di Indonesia. Tapi apa daya inilah kompetisi, keputusan dari ketiga dewan juri wajib dihormati. 

Menyisakan dua orang peserta Jesselyn dan Nadya, acara Grand Final berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2021.

Ada 3 ronde pada malam hari itu, yang dimana dalam ronde pertama menghadirkan bintang tamu Sandiaga Uno selaku Menteri pariwisata dan ekonomi kreatif.

Sumber ig : @MasterChefina

Hal ini tentu mengejutkan bagi penonton terlebih para finalis, yang semula banyak orang beranggapan acara Grand Final akan terasa monoton ternyata salah. Kekecewaan atas kandasnya Lord Adi terasa teralihkan.

Menggunakan baju batik berwarna merah bermotif abu-abu dan hitam, Sandiaga Uno memberikan tantangan kepada dua finalis untuk dimasakkan Naniura. 

Naniura sendiri merupakan makanan khas daerah Sumatera utara, yang dimana sudah sangat umum dimasak oleh orang Batak. 

Panik bercampur tegang jelas terpancar dari ekspresi kedua finalis, saya sendiri selaku penonton turut merasakan. 

Bagaimana tidak tegang coba? jika disuruh memasak di depan orang penting, bisa-bisa mungkin mental saya akan down. Alih-alih berhasil menyajikan makanan enak, rasa malu akan saya alami karena mengalami kegagalan saat memasak. Tekanannya besar bro! grogi.

Tapi beruntungnya masakan yang dibuat oleh kedua kontestan membuat Sandiaga Uno terpuaskan. Namun harus diakui juga masakan dari Jesselyn mendapatkan pujian lebih. 

Start dari Jesselyn bisa dikatakan lebih bagus dari pada Nadya, sampe di ronde ketigapun dia berhasil mempertahankan performa bagus. 

Dengan berbagai macam tantangan di malam final, sebenarnya poin keduanya tidak terpaut jauh. Jesselyn mendapatkan poin 1940 sementara Nadya 1919 poin. Perolehan poin inilah yang mengantarkan Jesselyn juara. 

Bagi fans Lord Adi, mereka akan turut merasa bahagia atas kemenangan dari Jesselyn. Karena seperti yang diketahui keduanya menjalin kedekatan hampir sama seperti halnya kakak - beradik.

Dibalik layar MasterChef semisal, Jesselyn dan Lord Adi sering membuat konten tiktok berdua. Bahkan netizen sering mengganggap Jesselyn sebagai murid dari sang idola. 

Atas dasar inilah mungkin mereka akan menguatkan hati dengan mengatakan, "guru yang berhasil adalah seorang yang mampu dilampau oleh sang murid."

Tapi yah, terlepas dari itu semua kompetisi MasterChef season 8 telah berakhir. Atas kemenangannya, Jesselyn berhak mendapatkan hadiah utama berupa uang 100 juta rupiah dan sebuah mobil. Begitu.  


Posting Komentar untuk "Jesselyn murid dari Lord Adi keluar sebagai pemenang MasterChef season 8"