Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendaftar merchant Shopee Food terbaru 2021

Tangkapan layar : ig @Shopeefood_id

Sekarang pola hidup di masyarakat mulai berubah dikarenakan masa pandemi Covid 19. Untuk mengurangi aktifitas keluar rumah, menggunakan transaksi digital lebih banyak dipilih sebagai alternatif. Baik itu sekedar untuk memenuhi kebutuhan sekunder maupun membeli kebutuhan pokok. 

Nah salah satu aplikasi yang sering digunakan adalah Shopee, seperti yang kita tahu, Shopee sendiri merupakan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia. Tersedianya berbagai penunjang kebutuhan hidup membuat shopee menjadi salah satu tujuan destinasi berbelanja di dunia maya.

Karena dirasa praktis dan seringkali memberikan diskon maka sangat mustahil untuk sekarang aplikasi Shopee tidak terinstal di Handphone tiap orang, terutama oleh para kaum hawa. 

Seperti memahami sifat alami wanita yang ingin selalu dimanja, pada akhirnya pihak dari Shopee juga turut serta dalan meramaikan jasa pengantar makanan online di Indonesia. 

Multifungsi bisa untuk berbelanja dan diantarkan pesanan makanan siapa juga yang tidak terpuaskan coba?. 

Jika sebelumnya layanan penyedia jasa transportasi hanya di kuasai oleh Gojek dan grab, kini jalanan mulai berhias jaket berwarna orange. Walaupun terbilang baru layanan yang satu ini tidak kalah dalam persaingan. 

Melalui kanal youtube resmi Shopee, iklan jasa layanan Shopee Food sendiri sudah diunggah sejak tanggal 10 januari. Dilansir dari kompas.com, di Indonesia layanan ini sudah mulai diperkenalkan sejak bulan April tahun 2021.

Selain memanjakan para Custommer, UMKM yang bergerak dibidang kuliner juga sangat terbantu. Keterbatasan gerak di masa PPKM tidak mempengaruhi penjualan mereka karena mendapat manfaat dari hadirnya layanan Shopee Food. 

Menurut salah satu pedagang martabak di Kecamatan Kartasura yang outletnya sudah terdaftar, dengan hadirnya Shopee Food penjualan di gerainya dapat meningkat. Yang biasanya hanya membawa adonan 4kg martabak manis, sekarang dia mampu menjual 6kg adonan tiap hari. Menarik memang. 

Maka dari itu bagi kalian para pemilik bisnis kuliner, jangan sampai ketinggalan untuk segera mendaftarkan resto kalian ke Shopee Food. Untuk caranya terbilang mudah, langkah - langkah berikut bisa kalian ikuti. 

1. Persiapkan dokumen terlebih dahulu.
  • Foto Ktp
  • Foto Buku tabungan
  • Menu harga
  • Foto produk min 3
  • Foto outlet tampak depan
  • Email aktif
  • No hp aktif untuk resto
2. Daftar melalui link Disini.

3. Atau bisa juga melalui aplikasi di playstore, (kalian bisa unduh aplikasi Shopee Partner Disini.)

4. Isi dokumen sesuai petunjuk yang diberikan, antara lain sebagai berikut :
  • Isi formulir pendaftaran terlebih dahulu
  • Mengisi kolom email aktif sekaligus no aktif
  • Mengisi alamat usaha (disarankan lokasi sesuai dengan titik resto di google maps), tujuannya agar pengimputan data cepat selesai.
  • Melakukan pengisian jenis dan nama usaha/resto kalian
  • Mengisi kategori usaha
  • Mengunggah foto produk, lapak usaha, menu harga.  

5. Lakukan konfirmasi pendaftaran melalui email yang diterima.

6. Jika ada kendala terkait pendaftaran, layanan kontak service Shopee bisa kalian hubungi. Begitu. 


Posting Komentar untuk "Cara mendaftar merchant Shopee Food terbaru 2021"