Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

25 tahun hanya makan pizza? Begini kondisi pria ini sekarang

Menikmati makanan disuka, pastilah semua orang inginkan. Selain karena alasan rasa, kepuasan batin bisa didapat seusai menghabiskan. Tak jarang seseorang rela mengeluarkan uang berlebih dan menyisihkan waktu agar keinginannya terwujud. 

Sepertihalnya saya yang sangat menyukai mie ayam, di daerah saya tinggal tepatnya di Kecamatan Kartasura hampir semua warung mie telah saya kunjungi. Dan dari berbagai refrensi tersebut, dapat saya simpulkan tempat mana saja yang mempunyai cita rasa masakan lezat.

Dih sok kritikus!. 

Yah namanya juga selera, kan tidak salah  andaikata saya mencoba berperilaku seperti juri kompetisi memasak.

Namun dalam hal fanatik tentu saya masih mempunyai batasan-batasan dalam mengkonsumsi. Jika tiap hari makan menu yang sama, saya takut kecintaan saya akan pudar karena rasa bosan. 

Kui meneh - kui meneh, jan!. 

Disamping itu faktor kesehatan juga seringkali menghantui, saya tidak tahu dampak apa yang akan saya terima kedepan. Dari pada mengalami cinta buta, terkadang saya harus menahan keinginan agar tidak selalu terbuai. Menu yang saya suka biarlah tetap menjadi makanan spesial. Kan tidak lucu mati karena cinta. Dih!. 

 
Tangkapan layar youtube : JTS media

Tapi apa kalian tahu dengan orang yang bernama Dan Jansen?.

Saking cintanya terhadap salah satu jenis makanan, 25 tahun sudah dia tidak pernah mengganti menu yang dimakan. 

Ini sih bukan lagi fanatik, tapi gila!.

Bayangkan! dari umur 15 tahun, Pizza selalu di konsumsi tiap hari oleh pria asal Amerika ini. Mungkin andaikata pizza merupakan makhluk hidup, bisa jadi Dan Jansen menikahinya. 

Dalam sehari saja, Dan Jansen memakan 3 loyang Pizza. Jika dihitung dia mungkin telah menghabiskan lebih dari 30.000 Pizza selama hidupnya. 

Dalam video yang diunggah oleh kanal youtube JTS media, Dan Jansen bahkan sempat bercanda "Aku ingin mengajak seluruh anak - anak, kalian tidak perlu makan sehat, kalian perlu makan pizza." 

Bagaimana pendapat kalian? 

Kalau menurut saya sendiri sih kelewatan, tapi jika dilihat dari kondisi kesehatan yang dimilikinya mungkin saya yang terlalu berprasangka buruk. Bisa dibilang saya mudah menyimpulkan sesuatu hal tanpa adanya data penguat. 

Menurut hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Dan Jansen, kadar darah dan kolestrol yang dimiliki terbilang normal. Dan Jansen sendiri dinyatakan sehat serta memiliki tubuh yang fit. 

Sekedar info, Pizza sendiri mengandung nutrisi karbohidrat, mineral, kalsium, vitamin dan protein. Ditunjang dengan rutinitas Dan Jansen yang selalu rajin berolahraga mungkin itu yang membuatnya sehat sampai sekarang. 

Duh! mungkin saya harus mulai mengubah pola hidup untuk rajin berolahraga agar terhindar dari berbagai penyakit jika ingin rutin mengkonsumsi mie ayam. Begitu. 













Posting Komentar untuk "25 tahun hanya makan pizza? Begini kondisi pria ini sekarang"