Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Salad buah Boyolali, menyehatkan ditengah pandemi COVID-19

Mendengar kata Boyolali kalian pasti terngiang-ngiang dengan minuman susu sapi murni, karena banyaknya peternak sapi menjadikan kabupaten Boyolali patut diberikan julukan sebagai daerah berpenghasil kuliner menyehatkan. 

Tapi sebenarnya tak hanya itu, selain susu sapi murni ada lagi kuliner menyehatkan yang wajib kalian coba. Jika susu banyak mengandung protein maka kuliner kali ini banyak sekali mengandung vitamin dan serat. 



Terdiri dari berbagai macam potongan buah-buahan dengan bermandikan susu kental manis maupun yougurt apalagi kalau bukan salad buah. 

Kalian sudah pernah mencoba bukan?. 

Bagi yang belum tahu, jika mengkonsumsi buah secara rutin banyak sekali manfaat bagi tubuh yang didapat, seperti mencegah berbagai penyakit dan dapat meningkatkan imunitas. Antioksidan alami dalam buah sangatlah berperan penting.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, masyarakat mulai peduli dengan kesehatan sehingga trend mengkonsumsi makanan sehat kembali muncul. 

Namun untuk para wanita daripada menjaga kesehatan mempunyai berat badan ideal seringkali lebih diprioritaskan. Tak jarang mereka sampai rela melakukan diet ketat. Menghindari makanan berlemak dan karbohidrat terpaksa dilakukan. Lebih parahnya mereka sampai menambahkan suplemen pengurus badan. 

Padahal dengan cara demikian efek buruk jangka panjang akan menanti, bukannya sehat berbagai penyakit baru justru membayang. Asal olahraga dengan teratur dan menjaga pola asupan vitamin seperti halnya di makanan salad buah saya rasa lebih dari sekedar cukup untuk membentuk badan ideal. 

Kandungan serat dalam buah-buahan dapat melancarkan pencernaan, sehingga lemak menumpuk dalam tubuh bisa ikut terbakar jika rajin mengkonsumsi. Semudah itu kenapa juga kalian harus menyiksa diri?.

Di Boyolali sendiri salad buah mulai banyak yang menjual. Disaat kepedulian terhadap kesehatan meningkat disitulah peluang bisnis hadir. Dari banyaknya tempat yang menjual jujur saya lebih merekomendasikan @bungashop_boyolali  untuk kalian kunjungi. 

 Beralamat di :

  •  Dk. Kawangan RT001/Rw006 No. 038, Kel. Kragilan, Kec. Mojosongo, Kab. Boyolali


Bunga teratai suci selaku sang pemilik membuka bisnisnya dari rumah, alasan saya merekomendasikan kepada kalian karena salad buah dibuatnya dengan sepenuh hati. Dengan menggunakan sistem pre order kwalitas dari bahan baku dapat terjaga. Ketika saya menggigit pertama kali kesegaran buah langsung terpancar. 

Selain itu dalam segi penampilan wadah yang dimiliki berbahan dasar food kontainer sehingga higienis dan ramah terhadap lingkungan. Setelah makanan habis dinikmati wadah kembali bisa dipakai. 

Berkwalitas, bersih, menyehatkan dan ramah lingkungan siapa juga yang tidak tergoda?. 

Dengan harga terjangkau maka sangat cocok dinikmati oleh tiap kalangan, cukup mengeluarkan uang 13 ribu rupiah salad buah ukuran 300ml bisa dinikmati dengan varian toping coklat maupun keju. Namun jika dirasa kurang, tersedia juga ukuran besar 500ml. 

Diakhir pekan salad buah boyolali bisa kalian gunakan sebagai teman untuk berbagi kecerian. Momen bersama keluarga akan lebih berwarna, karena dari makanan sehat membentuk jiwa yang kuat. Begitu. 



Posting Komentar untuk "Salad buah Boyolali, menyehatkan ditengah pandemi COVID-19"