Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

festival durian di kota solo, garansi ganti jika tidak enak



Festifal durian hadir di kota Solo!! 

Bagi kalian para pecinta buah durian akan sangat disayangkan jika melewatkan acara. 

Kapan lagi bisa makan buah durian bergaransi enak? 

Di Indonesia durian merupakan salah satu buah paling digemari. Selain karena rasa aroma khas dari buah dapat memberikan sensasi tersendiri bagi para penikmatnya ketika mencicipi. 

Walaupun harga bisa dibilang lebih mahal dibandingkan buah lain, tapi tak pernah mengurangi minat masyarakat untuk tetap menyukai. Ketika hendak berpergian semisal, lapak penjual durian seringkali diburu. Pemandangan kendaraan dari berbagai tempat sering kita lihat memadati parkiran area lapak penjual.

Namun sebelum membahas acara lebih lanjut kalian sudah tahu belum manfaat dari mengkonsumsi buah durian?. 

Mungkin setelah mengetahui, kecintaan kalian atas buah durian akan meningkat. Dilansir dari klikdokter.com berikut kami utarakan dibawah :

- Menjaga kesehatan pencernaan

Buah durian mengandung banyak serat, bagi para penderita sembelit selain buah pepaya sangat disarankan juga untuk mengkonsumsi buah durian agar pencernaan lancar. 

- mencegah penuaan dini

Buah durian juga banyak mengandung antioksidan, dimana dapat melawan radikal bebas. Sel-sel tubuh dapat terjaga dari kerusakan. 

Siapa sih yang tidak ingin awet muda?. 

- menunjang kesehatan jantung

Selama ini buah durian seringkali dicap sebagai buah yang tidak ramah dengan jantung. Tapi ternyata anggapan tersehut salah, durian justru dapat menunjang kesehatan jantung karena dapat menurunkan kadar kolestrol jahat (LDL). 

Hal ini bisa terjadi karena kandungan serat didalamnya. 

- menurunkan resiko kanker

Karena banyak mengandung antioksidan maka durian mempunyai peran untuk mencegah terjadinya pembentukan sel-sel abnormal didalam tubuh. 

Berkat banyak adanya vitamin A B E yang terkandung maka buah durian mampu menurunkan resiko seseorang terkena kanker. 

-  mencegah nyeri sendi

Durian juga sangat tinggi kandungan vitamin C, terutama jika dimakan segar ataupun langsung. Secangkir durian saja mengandung 48 gram vitamin C.  

Sedangkan salah satu penyebab terjadinya penyakit nyeri sendi karena seseorang kekurangan vitamin C. Maka dari itu dengan adanya asupan vitamin C cukup dapat mencegah nyeri sendi. 

- meningkatkan daya tahan tubuh

Karena mengandung vitamin C yang tinggi, dengan menkonsumsi buah durian maka daya tahan tubuh akan meningkat. Di masa pandemi seperti sekarang kalian tidak akan mudah terserang penyakit. 

- mengontrol tekanan darah

Selain vitamin durian juga mengandung kadar kalium yang cukup tinggi. Jika mengkonsumsi dengan porsi sesuai kandungan kalium dapat mengontrol tekanan darah seseorang agar tetap berada di rentang normal. 

- membantu pembentukan sel darah merah

Dalam pembentukan sel darah merah, kandungan zat besi dan tembaga diperlukan. Dalam buah durian sendiri kandungan tersebut banyak sekali terdapat. 

Sehingga ketika mengkonsumsi dapat mengurangi resiko anemia. 

- mengatasi insomnia

Bagi kalian yang kesulitan untuk tidur mengkonsumsi buah durian secara teratur sangat disarankan karena mengandung senyawa tryptophan yang dapat membuat seseorang mengantuk. 

- menurunkan resiko depresi 

Menurut sebuah penelitian depresi bisa terjadi karena seseorang kekurangan vitamin B6, nah buah durian sendiri didalamnya terkandung banyak. Manfaat lain dari buah durian adalah dapat menurunkan resiko seseorang mengalami depresi

- menjaga kesehatan tulang dan gigi

Kandungan potasium berperan menjaga kesehatan tulang dan gigi. Di buah durian terdapat banyak kandungan tersebut. 

Maka dapat disimpulkan dengan mengkonsumsi buah duren secara tepat dapat memelihara kesehatan tulang dan gigi. 

- meningkatkan kwalitas sperma

Bukan hanya sebuah sugesti, menurut banyak ahli buah durian sendiri dapat meningkatkan kwalitas sperma seseorang. Jadi jika ingin berkwalitas secara alami mengkonsumsi buah durian bisa kalian terapkan. Hehe

Pantas sajakan banyak orang yang menyukai durian?.

Maka dari itu kalian jangan sampai kelewatan untuk hadir di festival buah kali ini. Bertempat di mall Solo Square dijamin kalian akan terpuaskan.

Tepatnya di tanggal 30 maret - 04 april 2021, jangan takut kecewa karena disana jaminan enak diberikan. Kalian boleh loh menukar buah jika dirasa tidak memuaskan lidah.  

Selain itu Durian Imamojo selaku penyelenggara juga mengadakan lelang buah untuk para pengunjung. Dimana dengan uang 100rb 2-3 buah durian sudah bisa kalian bawa pulang. 

Sangat terjangkau bukan?. 

Masih ragu? 

Tenang!! Promo menarik masih ada, jika ingin durian gratis kalian bisa coba mengikuti ajang give away. Cukup follow ig tercantum di poster dan tag ke 5 teman kalian, siapa tahu durian gratis bisa kalian dapat saat acara berlangsung.  

Jangan berfikir terlalu lama, karena acara festival buah jarang sekali hadir di kota Solo. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang. 

Siapkan uang kalian dan mari mabuk durian bersama!!. 


2 komentar untuk "festival durian di kota solo, garansi ganti jika tidak enak "