Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi seblak mantul di Sragen : seblak sekut

Di Jawa tengah, kuliner khas daerah Bandung selalu mendapatkan hati di masyarakat, entah kuliner pinggir jalan raya maupun cafe tempat makan. Masakan orang jawa sendiri terkenal dengan rasa manis, sedangkan untuk masakan sunda rasa gurih lebih mendominasi. 

Mungkin karena kehidupan orang jawa tak semanis realita maka sensasi rasa gurih dari kuliner khas Bandung dapat diterima oleh lidah. Tak heran seperti halnya batagor, cimol, cilok, seblak dan siomay selalu laris diserbu oleh pembeli.

Sedikit bercerita, saya sendiri termasuk penggemar berat pada salah satu jajanan. Sebut saja seblak, bagi pecinta bubur diaduk seperti saya krupuk lembek didalam seblak tentu paling disukai. Terutama dicampur dengan berbagai sayuran dan varian isi, kelezatan dari makanan serasa bertambah. Rasa gurih dan pedas dari seblak sendiri dapat memanjakan lidah saya tiap kali mencoba. 

Seblak sekut

Di Sragen tempat saya tinggal banyak sekali pedagang yang menjual seblak, namun saya merekomendasikan satu brand untuk kalian. "Seblak sekut" namanya, mendengar kata sekut sejanak kalian mungkin akan berfikir kalau brand tersebut milik artis Ghofar Hilman. Namun anggapan tersebut salah sama sekali. 

Beralamat di : Karang bendo rt 14/05, kroyo kalang malang Sragen. Laras selaku pemilik bisnis membuka gerainya, jarang sekali saya temui wanita yang berani memutuskan berwirausaha seusai lulus kuliah. Keputusannya untuk keluar dari zona nyaman membuat saya salut. 

Bersama sang teman laras mulai menjalankan bisnis, lihat saja di Ig seblak sekut. Adanya berbagai unggahan foto produk makanan dapat membuat kalian merasa penasaran, tergoda untuk segera mencicipi bukan tanggung jawab saya. Dengan uang 7 ribu sampai 12 ribu makanan seblak sudah bisa didapat. Hemat bukan?. 

Sedangkan untuk masalah rasa kalian tidak perlu khawatir, lihat saja kekentalan dalam kuah. Bumbu didalamnya tercampur dengan sempurna, bisa dikatakan masakan dari seblak sekut merupakan sebuah representasi dari sang koki, sempurna. Sudah mandiri cantik pinter masak kurang apa lagi coba?. 

Oleh sebab itu para pelanggan seringkali memberikan testimoni puas sehabis mencoba. Istilahnya sekut cuy!!. 

Dengan adanya topping yang beraneka ragam rasa bosan tidak akan pernah dialami oleh para penikmat seblak. Dari mulai seblak original, ceker, kepala, bakso, jamur tersedia untuk memanjakan kalian. Lihat saja pada menu dibawah.


Sehingga jika berada di kabupatan Sragen jangan sampai melewatkan untuk singgah sejenak. Memiliki tempat yang nyaman cocok dijadikan sebagai wadah para pengunjung dalam melepas penat. Namun jika berhalangan hadir langsung, seblak Sekut juga menawari progam delivery dan cod untuk memudahkan kalian. Kepuasan dari pelanggan sangat diperhatikan menurut saya.

Oh iya sedikit tambahan, selain menu seblak, rendang jengkol juga merupakan salah satu menu makanan primadona. Kreatif memang, adanya diferensiasi produk  dijadikan seblak sekut sebagai daya tarik. Ditempat lain saya jamin tidak ada yang menjual seblak didampingi dengan rendang jengkol. Penasaran bukan?. 

Jika kalian berminat memesan bisa kunjungi link ig diatas, sambutan ramah pasti akan kalian terima. 

Tapi ingat! Tergoda dengan rasa seblak sekut boleh saja tapi jangan sampai kalian berbalik menggoda sang owner. Bahaya. Hehe

Posting Komentar untuk "Rekomendasi seblak mantul di Sragen : seblak sekut"