Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minuman sehat kekinian yang wajib dicoba

   

 
Jamu bisa dikatakan sebagai minuman tradisional dari Indonesia, jika dikonsumsi akan banyak manfaat yang didapat. Terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, menjaga daya tahan tubuh merupakan prioritas utama agar tidak gampang terserang penyakit. Selain menerapkan pola hidup sehat, menjaga asupan gizi juga dirasa penting. 

Berbahan dasar rempah-rempah alami tentu memberikan khasiat tersendiri sehingga aman dikonsumsi bagi semua kalangan. Jika kembali mengingat kenangan tempo dulu, kita akan teringat si mbok penjual jamu gendong. Dimana dalam menawarkan dagangannya mereka berkeliling tempat dari rumah ke rumah.
 
Saya ingat betul ketika masih kecil seringkali dipaksa oleh ibu untuk meminum jamu. Jujur dulu saya tidak begitu suka, untuk anak kecil rasa pahit pada minuman terasa menyiksa terutama jamu brotowali. Rasa pahit dilidah seakan tidak mau hilang, saya bahkan sempat beranggapan meminum jamu sama dengan kita diberikan hukuman.

Tapi jika disuruh memilih pastilah rasa asam jawa yang saya sukai, selain karena alasan enak biasanya saya gunakan untuk penawar rasa pahit, hampir tiap sore saya meminum dua gelas jamu. Dan untuk sekarang?, Penjual jamu gendong sulit sekali ditemukan. padahal ditengah pandemi  justru kehadiran mereka dinanti oleh tiap orang. 

Tapi tidak perlu khawatir! Di Kabupaten Sragen ternyata ada penjual produk minuman jamu kekinian. 



Brand "zhafir drink" namanya, mereka hadir sejak tanggal 24 april 2020 guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat ditengah wabah pandemi. Dari rumah usaha mulai dirintis, tepatnya di ngeseng kwangen kec. gemolong kab. Sragen, Jawa tengah.

Menggunakan konsep kekinian dalam menjalankan bisnis membuat stereotip jadul dari jamu mulai menghilang. Kemasan menarik mata jelas saja menggoda lidah untuk segera mencicipi, jika saja semasa kecil zhafir drink telah hadir ketakutan saya dalam meminum jamu tentu tidak akan terjadi. Dengan sukarela saya ingin dibelikan.

Dan asal kalian tahu selain jamu turut hadir minuman pendamping menyegarkan. Dengan harga mulai dari lima sampai sepuluh ribu rupih minuman Jelly drink dan signature bisa kalian jadikan sebagai sogokan untuk anak-anak.

Selain dari segi khasiat, untuk rasa tidak perlu dipertanyakan. Dari pada sekedar menjelaskan alangkah baiknya di buktikan sendiri dan dijamin setelah stok minuman habis kalian tidak akan ragu untuk memesan kembali. 

Terutama untuk rasa jamu telang sereh, predikat best seller layak diberikan. 


Bagaimana tidak dicari? Sehabis meminum berbagai manfaat akan didapat seperti halnya :
  1. Mengandung antioksidan untuk melindungi sel sehat yang ada didalam tubuh.
  2. Dimasa pandemi tingkat stress di masyarakat meningkat, dengan mengkonsumsi ektra daun telang dapat meringankan depresi. 
  3. Rasa kecemasan dari seseorang dapat berkurang.
  4. Meningkatkan daya ingat seseorang karena kadar asetilkolin meningkat seusai rutin meminum. 
  5. Bagi kalian yang memiliki kolestrol tinggi, bunga telang dipercaya dapat menurunkan kolestrol. Sehingga menyehatkan bagi jantung. 
  6. Berbagai penilitian atas manfaat daun telang telah banyak dilikakukan, salah satunya dapat mengontrol penyerapan gula dalam darah. Untuk penderita diabetes sangat cocok dijadikan sebagai alternatif pengobatan alami. 
  7. Salah satu zat yang terkandung lainnya adalah oleat, yang fungsinya mengurangi peradangan dan mengurangi resiko terkena kanker. 
  8. Dengan mengekstrak baik itu bunga maupun bijinya dapat berkasiat membantu penyembuhan luka. 
Bagaimana tidak tertarik mencoba? Kapan lagi bisa minum enak sekaligus menyehatkan?. Ditengah pandemi Covid-19 jangan berfikir terlalu lama untuk menjaga kesehatan. 

Andaikata berminat kalian bisa pesan melalui :


No telpon : 082346162346
Ig : @zhafirdrink

 

Posting Komentar untuk "Minuman sehat kekinian yang wajib dicoba"